Minggu, 25 November 2012

KAU DAN AKU SATU

KAU DAN AKU SATU

Sekian lama aku mencari
dari buaian hingga kini
belum jua aku jumpai
kekasih yang  mengisi hati

perjalanan hidup terus berlanjut
pencarianku tak pernah surut
dari satu tempat ke tempat berikut
belum jua ada yang menyangkut

hingga pada suatu masa
dimana aku tiada berdaya
tubuhku diam laksana boneka
ingin berontak namun tak kuasa

semua berlalu begitu saja
aku tak kuasa mengendalikannya
boneka bergerak seperti yang Ia pinta
tak seorangpun kuasa menghentikannya

ketika semua telah sirna
boneka tak lagi berdaya
yang ada hanya kelemahan semata
boneka merasa damai bersamaNya

Cinta yang telah lama didamba
datang laksana air bah saja
Tiba-tiba dan pergi begitu saja
Semua tiada penah menduganya

Begitu masa itu berlalu
Hati ini terasa amat sangat merindu
Tak seorangpun tahu perasaanku
Kini Kau dan aku berpadu jadi Satu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar